Penampilan Ospek



Tidak dilebih-lebihkan karena memang itulah kenyataannya. Penampilan dari MB Unram yang berdurasi sekitar tiga menit mampu menarik antusias dari para maba (mahasiswa baru) pada acara Orentasi Mahasiswa Baru Universitas Mataram di hari Selasa, 28 Agustus 2012 kemarin.
Riuh tepuk tangan adalah bukti untuk sebuah keberhasilan dalam sebuah penampilan yang sukses,  dan riuh tepuk tangan tersebut kerap kali menyemangati para personil.

Liburan akhir semester genap yang di susul liburan bulan ramadan menyebabkan sebagian besar dari personil MB Unram belum melakukan mudik balik lebaran. Tidak hanya kekurangan personil, liburan panjang juga menyebabkan minimnya waktu untuk latihan. Mengingat jumlah personil yang sedikit serta waktu yang sempit untuk latihan, jadi semua serba harus dipikirkan dengan matang. Sebab, sebisa mungkin ketika di atas panggung nanti bisa memberikan penampilan yang terbaik. Oleh karena itu dengan usaha dan keyakinan yang kuat, semua yang dilakukan tidaklah menjadi sia-sia. Riuh tepuk tangan pun menyertai langkah MB Unram memasuki panggung, menyiratkan decap kagum hingga akhir dari penampilan. 

Acara perkenalan ini sengaja disediakan oleh panitia ospek untuk memperkenalkan UKM yang ada di universitas. Dalam momen ini MB Unram memperkenalkan diri sekaligus merekrut calon anggota baru atau yang dikemas dalam kegiatan Penerimaan Calon Anggota Baru 2012 (PCAB). Dengan harapan besar penampilan yang maksimal dalam acara perkenalan mampu menarik minat mahasisswa baru untuk ikut bergabung dalam band tersebut. 

 [Aan]

0 komentar: